. Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online - Metaltailaco Profesional Blogger Template -->

Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online

Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online - Hallo sahabat Metaltailaco Profesional Blogger Template, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online
link : Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online

Baca juga


Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online

Kring Pajak merupakan nomor layanan untuk melayani siapa pun atau badan perjuangan yang inggin berkonsultasi duduk perkara Pajak. Ini merupakan peningkatan pelayanan dari Direktorat Jendral Pajak terhadap kepada semua yang terkena Wajib Pajak. Banyak sekali yang bisa di dapatkan seputar gosip ihwal perpajakan, selain itu mampu juga melakukan pengaduan wacana Layanan Pajak.

Ditjen Pajak No: PER-02/PJ/2014 dan PER-22/PJ/2014 yang telah mengatur metode Perpajakan. Sebelumnya sudah dijalankan pergeseran nomor Kring Pajak dari 500200 ke no 1500200. Ada juga fasilitas yang bisa dipakai yakni Kring Pajak Live Chat. Link yang bisa anda pakai adalah ke WEB atau situs DJP : http://www.pajak.go.id.

Lihat Juga : 3 Sikap Positif Terhadap Hukum yang Berlaku

Untuk berkonsultasi baik lewat Telpon ataupun Via Chat Online anda mesti merencanakan nomor NPWP. Siapkan di sanding anda supaya dikala akan memasukkan nonya tidak kebinggungan. Untuk Panduan IVR (Interctive Voice Response) mampu menyaksikan gambar dibawah ini. Sumber gambar saya ambil dari situs Pajak.go.id.


Jenis Pengaduan yang mampu diajukan yakni :
  1. Keterbatasan fasilitas dan prasarana unit pelayanan Ditjen Pajak : misalnya hasil cetak printout Bukti Penerimaan Surat (BPS) yang kurang jelas ataupun bukti cetak lainnya.
  2. Pelayanan dari beberapa pegawai pajak yang kurang ramah dan tidak menunjukkan pelayanan dengan baik.
  3. Tindak pelanggran yang dilakukan oleh Karyawan Pajak dengan cara melakukan pemerasan ataupun melakukan manipulasi data.
  4. Tindak Pidana Perpajakan yaitu salah satu teladan melaksanakan pembayaran pajak dari WP yang tidak disetorkan ke kas negara oleh oknum tertentu.

Jenis Konsultasi yang bisa kita dapatkan lewat Kring Pajak :
  1. Bagaimana Cara memakai aplikasi elektro DJP yang gampang : e-Filing, e-Faktur, e-SPT, e-Billing, e-Nova, e-SPT PPN, dan aplikasi yang lain.
  2. Bagaimana ketentuan lazim dan isu metode manajemen perpajakan, Pajak Pertambahan nilai (PPN)  bagi WP Perorangan maupun Badan dan Informasi Pajak Penghasilan (PPh).

Jadwal dan Jam Kerja dan Tarif untuk Layanan Pajak

Para pegawai ataupun Karyawan masuk pada Pukul 8.00 dan Pulang pada pukul 16.00. Buat anda yang inggin datang ataupun menghubunginya bisa memakai jam antara 09.00 hingga dengan 15.00. Sesuai dengan pengalaman beberapa orang satu jam sehabis masuk dan satu jam sebelum pulang para karyawan jadi anda cuma akan dilayani oleh mesin penjawab otomatis.

Baca Juga : Inilah denda Pajak Motor apabila anda terlambat melaksanakan pembayaran

Untuk menghubungi layanan Kring Pajak anda mesti menambahkan isyarat 021 di awal kalau memakai HP Android. Biayanya tetap normal sesuai dengan kartu prabayar atau operator apa yang anda gunakan. Biasanya jika menggunakan Telkomsel anda bisa menggunakan bonus Telpon ke Operator Lain.

Layanan Kring Pajak secara Online :

Saat menelepon 1500200 kadang kala kita mengalami kesusahan terlebih lagi yang melaksanakan konsultasi jumlahnya banyak. Anda mampu menggunakan kemudahan Online dengan mengikuti cara dibawah ini :
  1. Langkah Pertama silahkan jalan masuk situs : pengaduan.pajak.go.id
  2. Berikutnya anda mesti melakukan Registrasi akun dengan cara mengisi data diri.
  3. Lakukan sktivasi Akun dengan cara klik link aktivasi yang dikirim DJP melalui email yang anda gunakan.
  4. Silahkan login ke alamat URL : https://pengaduan.pajak.go.id/index.php?r=guest/login, anda masukkan username dan password yang dibentuk tadi.
  5. Ajukan keluahan atau pengaduan anda maka akan ada kiriman nomor tiket pengaduan yang masuk ke Email.
  6. Terakhitr kita akan telusuri bagaimana status penanganan pengaduan dengan cara memasukkan tiket pengaduan yang sudah Anda terima.  

Itulah langkah langkah ketika Kring Pajak 1500200 tidak dapat di hubungi dan kita memakai Layanan Online. Jika masih saja terkendala anda mampu memakai pengaduan lewat Email : pengaduan@pajak.go.id, Faxsimile : 021- 584792 atau juga menggunakan Surat dan mendatangi Kantor Direktorat Penyuluhan, Pelayanan & Hubungan Masyarakat (P2HM) Ditjen Pajak terdekat.

Baca Juga : Ungkap Harta Tanpa Sanksi dengan PAS-Final

Jika anda inggin mengenali lebih banyak ihwal Pajak bisa berkunjung ke situs efakturespt.com. Terimakasih atas kunjungannya dan jika ada koreksi silahkan sampaikan di Kolom Komentar. Semoga gosip di atas berguna dan keharusan kita mengeluarkan uang Pajak dapat berlangsung dengan baik.


Demikianlah Artikel Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online

Sekian tutorial Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online dengan alamat link https://www.metaltailaco.my.id/2021/08/kring-pajak-1500200-tidak-dapat.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Kring Pajak 1500200 Tidak Dapat Dihubungi, Gunakan Layanan Online"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel